handphone-tablet

Friday, August 03, 2012

Kemeriahan 2 Hari Ngabuburit Bersama Paseban.Com

www.paseban.com
Hallo ......
Marhaban Yaa Ramadhan...
Apa kabarnya? Semoga pada hari ini Anda sedang dalam keadaan sehat dan tentunya tetap bersemangat walaupun sedang menjalani Puasa Ramadhan seperti sekarang ini. Pada News Letter kali ini, Paseban kembali akan memberikan informasi menarik mengenai Paseban Ngabuburit selama 2 hari berturut-turut yang berlangsung kemarin.
Event Ngabuburit yang berlangsung pada tanggal 31 Juli dan 1 Agustus ini tak kalah seru dengan yang sebelumnya, apalagi Paseban akan memberikan hadiah menarik kepada siapa saja yang mempunyai pertanyaan menarik, tentu ini membuat member Paseban semakin semangat dalam mengikuti acara ini sambil menunggu waktu buka puasa. Seperti apa ceritanya? Simak liputan berikut ini.
Member Paseban Ditantang Berjihad Fi Sabilillah
KH Cholil Ridwan kembali mengisi Paseban Ngabuburit untuk yang kedua kalinya, yakni pada tanggal 31 Juli 2012 pukul 16.00 WIB. Discussion mengenai "Anak Muda Memahami Hakikat Taqwa di Bulan Ramadhan" pun tak kalah seru dengan yang sebelumnya. Member Paseban pun semakin paham mengenai konsep dan hakikat taqwa hingga mengenai jihad fi sabilillah.
Discussion pun semakin seru ketika Pak Ustadz menjawab pertanyaan dengan gaya yang anak muda banget, ini membaut member Paseban betah berlama-lama mengikuti Discussion. Pada akhir Discussion, beliau pun menantang member Paseban untuk berjihad fi sabilillah. Keberanian itulah yang menunjukkan bahwa konsep taqwa kita yang utuh. Ingin tahu bagaimana keseruan Ngabuburit bersama Ustadz Cholil Ridwan ini? simak discussionnya di sini.
Membuka Mata tentang Sampah
Keesokan harinya, Rabo 1 Agustus 2012, sekitar pukul 15.30 WIB, Khilda Baiti Rohmah hadir mengisi Paseban Ngabuburit dengan tema permasalahan pada sampah dan bagaimana solusinya. Khilda seolah membuka mata, bahwa timbunan sampah tidak hanya meninggalkan masalah saja, namun Khilda mencoba memberika solusi bagaimana memanfaatkan sampah menjadi sesuatu yang lebih berguna.
Discussion ini tak kalah menarik, karena menghadirkan isu seputar hal yang ada di sekitar kita, yakni masalah sampah. Khilda pun mewanti-wanti agar lebih berhati-hati dalam menggunakan plastic, karena tidak baik untuk alam dan kesehatan diri kita sendiri, "Amannya kita harus membawa tempat makan sendiri," cetusnya. Khilda pun tak enggan untuk mengajak member Paseban agar lebih peduli lagi dengan lingkungan dan sampah di sekitar kita.
Seperti apa discussion menarik seputar sampah bersama Khilda ini? simak discussionnya di sini
Jadwal Paseban Ngabuburit Selanjutnya
Paseban terus mencoba menghadirkan Guest yang beragam, tak hanya dari kalangan Ulama' dan tokoh entrepreneur, Paseban akan menghadirkan dari tokoh kalangan lain. Hari Jumat, 3 Agustus 2012 mendatang pukul 14.00 WIB, Paseban kedatangan tamu Ghaida Tsurraya Gymnastiar, beliau adalah putri dari Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Selain menjadi anak pendakwah kondang, Ghaida juga berprofesi sebagai perancang busana dan aktif di Divisi Pengajian Hijabers Community.
Dan jangan lewatkan juga acara Ngabuburit bersama Paseban dan tokoh public figure lainnya yang tentu sayang untuk dilewatkan, siapa saja kah mereka? Makanya, stay on terus di Paseban.com, ikuti informasinya di sini dan dapatkan manfaat dan hikmah positif dengan mengikuti acara ini.
Bagaimana? Menarik bukan program Paseban khusus Ramadhan ini? Jangan lupa Anda pun bisa berdiskusi seputar dunia Islam pada komunitas-komunitas yang ada di Paseban, berikut ini adalah komunitas Paseban yang bertemakan islam:
Ok, itulah informasi terbaru dari Paseban.com, ikuti juga berita seputar mobile & gadget via Facebook Pasebandotcom dan Twitter @pasebandotcom.
www.paseban.com

Paseban Weekly News dikirim tiap pekan, berisi berita-berita pilihan dari paseban.com

Anda menerima email ini karena alamat email anda terdaftar di www.paseban.com.Jika anda ingin berhenti menerima email Weekly News/Follow Up dari www.paseban.com,klik link ini.


No comments: