handphone-tablet

Sunday, July 08, 2012

Geliat memilih tempat tingal di Jatiasih Bekasi West Java

Jati Asih adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Jatiasih berbatasan dengan Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah utara, Kecamatan Pondok Gede di sebelah barat, Kecamatan Rawa Lumbu di sebelah timur, dan Kecamatan Jatisampurna dan Gunung Putri di sebelah selatan.

Transportasi, Akses Jalan, dan Angkutan Umum :
Jatiasih dilalui Jalan Tol JORR yang memudahkan akses jalan ke Jakarta Selatan, Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Cikunir, Bintara, Cakung, dan Jakarta Utara. Ada pula Jalan Jatisari yang menghubungkan Jatiasih langsung dengan Jatisampurna, Depok, dan Kab. Bogor dan Jalan Jatimekar yang menghubungkan Jatiasih langsung dengan Pondok Gede, Makasar, Kramat Jati, dan Jalan Tol Insinyur Wiyoto Wiyono. Jalan lain ada Jalan Swatantra - Jatiasih yang menghubungkan langsung dengan pusat kota Bekasi dan Jalan Wibawa Mukti 2 yang menghubungkan Jatiasih langsung dengan Kab. Bogor.

Angkutan umum yang melewati Jatiasih: KOASI K40 jurusan (Komsen Jatiasih - Kampung Rambutan).
KOASI K44 jurusan Komsen Jatiasih - Kampung Rambutan. Rp.5000,-
KOASI K02 jurusan Pondok Gede - Bekasi.
KOASI K24 jurusan UKI Cawang - Pondok Gede. Rp.5000,-
M56 Jatiasih-Rambutan via tol JORR Jatiasih Rp.6000,-
Bus Mayasari Bakti AC52A AC24A Jatiasih-Tanah abang-Senen Rp.7000,-
Dan angkutan umum lainnya. ( http://id.wikipedia.org/wiki/Jati_Asih,_Bekasi )

Harga perumahan di Jatiasih Bekasi yang terus meningkat. Tol JORR menjadi akses utama Jatiasih menuju Jakarta. 15 menit ke Taman Indah dengan Angkot M56 Rp.6000,- dan 15 menit menuju Cawang UKI dengan Angkot 461 Rp.5500-6000,- . 35 menit menuju Semangi Komdak dengan Patas AC 52A Rp.7000,- by Mayasari bakti. ada Angkot 02B menuju Cikeas-Mekar sari dan Cileungsi dan Angkot 44 menuju Cibubur. Ada Angkot 40 menuju Pondok Gede Rp.3000,- Pinang ranti dan RS.Haji Rp.4000,- dan berakhir dii KP.Rambutan Rp.5000,- . Sementara Angkot 02 menuju Pekayon-MM-Tol Bekasi barat dan Stasiun.Bekasi. Bus merah AgraMas menuju Lebak bulus-Veteran Bintaro-BSD (Bumi Serpong Damai)·
Selamat datang di Jatiasih Bekasi West . http://www.bekasikota.go.id

No comments: