handphone-tablet

Friday, June 15, 2012

Lalu lintas Tol JORR dari Jatiasih hingga Pondok indah !

Jumat 5 Agustus 2011

05.48 Start from Bundaran Jatiasih
05.50 Masuk ke Gerbang tol Jatiasih 2
05.57 Keluar tol Bambu apus menuju arah Taman mini Cipayung dan sekitarnya. Cuaca pagi ini memang cukup sejuk dibanding hari-hari biasa untuk kawasan timur Jakarta. http://inewsku.tk dan http://mainan.tk
05.59 Memasuki tol Bambu Apus , e-toll card is very simple.

 06.03 Keluar menuju kawasan Pasar Rebo, dimana diarea ini nampak para calon penumpang Bus antar kota dalam Provinsi dan Angkot M56 Rambutan-Jatiasih tarif Rp.6000,- Angkot 121 Rambutan-Depok dan juga Kopaja.
06.05 Berhenti sejenak sebelum memasuki tol Pasar Rebo untuk selanjutnya meluncur ke arah Lebak bulus dan sekitarnya. Cuaca mendung dan udara terasa dingin pagi ini. Syukur Alhamdulillah dimana sebelumnya cuaca amat sangat gersang dan gerah baik pagi, siang maupun malam.
06.10 Nampak baru saja lewat Kopaja warna kuning 509 jurusan Rambutan-Lebak bulus yang penuh sesak hingga di pintu-pintu padahal mau masuk Tol JORR.

 Pukul 06.12 start dari Pasar rebo menuju Lebak bulus dan sekitarnya yang merupakan salah satu akses menuju kawasan Pondok Indah , Radio Dalam , Permata hijau hingga Senayan. 06.18 tibalah kita di perempatan Lebak bulus untuk kemudian belok kanan memasuki jalan Alteri Pondok Indah yang dikedua jalurnya nampak padat merayap di Lampu merah Lebak bulus. Sementara itu arah menuju Pondok Indah nampak sedikit tersendat dibeberapa titik.

06.24 masih terjebak kemacetan sebelum Bundaran Pondok Indah, kadang jalan kadang berhenti menunggu kendaraan di depannya berjalan. Sementara itu nampak kendaraan roda dua mengisi sela-sela jalan yang kosong untuk bisa dilewatinya. Pukul 06.26 akhirnya melewati bundaran Pondok Indah dan arus lalu lintas nampak ramai lancar kembali walau kadang kala tersendat juga namun tidak begitu lama.
06.29 kami melewati PIM dan masuk ke trowongan memasuki kawasan Tanah kusir, lagi-lagi kami terjebak macet yang diakibatkan antrian kendaraan sebelum rambu-rambu Tanah Kusir. Kendaraan di depan kami masuk jalur busway, kamipun mengikutinya hingga rambu-rambu menyala hijau dan lalin lancar kembali.


No comments: