handphone-tablet

Thursday, June 14, 2012

POLING SMS : Anak-anak ! Bisa keluarkan handphonenya sebentar ?

Pagi itu sebelum memulai pembelajaran di dalam kelas tepatnya setelah doa sebelum belajar selesai dan akan memulai proses belajar mengajar Bu Guru menyempatkan diri untuk ikut mensukseskankampanye atas Pulau Komodo. Anak-anak bisa keluarkan handphonenya masing-masing, seru Bu Guru. Ini hanya yang membawa handphone saja ya, bagi yang tidak mungkin bisa dicoba saat dirumah nanti. Begini ana-anak, ibu ingin mengajak anak-anak sekalian untuk ikut serta mendukung Pulau Komodo menjadi salah satu yang termasuk dalam Tujuh Keajaiban Dunia, untuk itu bagi yang sudang memegang handphone tolong tuliskan SMS dengan isi SMSnya yaitu KOMODO kemudian kirim ke 9818.

Jangan salah ya, ketik saja KOMODO kemudian kirim ke 9818 GRATIS tidak ada biaya untuk SMS ini.
Bagi yang belum nanti sehabis pulang sekolah bisa dicoba dirumah, anak-anak juga bisa mengajak adik, orang tua maupun tetanga. Dan jangan lupa bilang bahwa untuk kirim SMS ini GRATIS tidak dipungut biaya. Mungkin ini saja permintaan ibu sebelum proses pembelajaran hari ini dimulai, ada pertanyaan?
silahkah Agus mau bertanya apa? Saya sudah SMS bu dari minggu kemarin dan benar untuk SMS ini GRATIS, seru Agus.

Baik, terima kasih Agus ternyata kamu sudah lebih dulu untuk ikut vote KOMODO. Ada lagi yang ingin bertanya? Tidak…seru beberapa siswa. Baik, sebelumnya ibu ucapkan terima kasih atas peran serta anak-anakku semua. Semoga dukungan kita melalui SMS ini berguna agar Pulau Komodo terpilih menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia, amien. Mungkin suatu saat nanti kita bisa berkarya wisata ke Pulau Komodo. Mungkin bisa dicek apakah pulsa kalian berkurang?
Tidak bu… Seru para siswa. Baik selajutnya mari kita lanjutkan pelajaran minggu
kemarin…! by www.fotoku.us in insanfm.wordpress.com .

No comments: